BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

20/06/11

YEAY.

Awalnya beli2 buku psikotes dll trus besoknya diwawancara pake bahasa Inggris, gak nervous sih biasa aja. Dapet soalnya 3 biji. Pertama ditanyain ttg "parents" ya gue jelasin aja dong semuanya. Mulai dari family members, their physical appereance, jobs, sampe anak2 mereka termasuk gueh. Soal kedua dikasih gambar bendera Indo dan disuruh jelasin or describe "how to overcome the problems in Indonesia" Alhamdulillah gue jawabnya lancar aja gak bgt. Soal terakhir dikasih gambar hamburger McD dan disitu gue langsung makan itu gambar, kenyang dan pulang....boongdeng. Ya disuruh deskripsiin burger itu sendiri. Akhirnya sekitar 5 menit, gue selesai diwawancara. Hari kedua ditest lagi yaitu psikotes, yang ini juga gak nervous biasa aja. Pas dapet soal, ternyata soalnya gamps. Ada sekitar 180 soal dan semuanya selesai dalam waktu 60 menit dari 75 menit waktu yang dikasih. Trs lgsg balik dong kerumah, trs belajar deh soalnya besoknya test lagi dan tesnya itu test akademik mwahahaa gue sih slow2 aja bods amski mau masuk/enggak di Smansa. Akhirnya, test pertama itu test akademik yg terdiri dari semua pelajaran UN unless english ditambah IPS. Ngerjainnya sih lancar, yang seret pas bagian ngerjain IPA-nya doang. Trs, gelombang kedua itu disuruh ngerjain sekitar 60-70 soal english udah termasuk listening dan.....soalnya lebih gamps bgts dibanding psikotest yang gamps kmrn mwahaha. Abis selesai ngerjain gue hrs nunggu sekitar seminggu buat nunggu hasilnya dan akhirnya gue........Masuk SMA 1 Bekasi RSBI dengan urutan 183 Nilai Akhir 81. Alhamdulillah, seneng aja gak banget. Dapet SMA juga akhirnyaaa! Mau tau SMA 1 Bekasi kayak gimana? Ya kayak gitu. Cek aja di google, hari gini pelis deh. Bye. Buat yg penasaran, nih. Biasa aja ya? Iyalah kan Negri. Mau yang luar biasa? Pilih Umami *cucucu ajinomoto* Jayus? Bods. Bye lagi.

0 Comments: